Jumat, 06 April 2012

cara memasukkan video you tube ke powerpoint

Berikut tip cepat bagi siapa saja yang harus melakukan presentasi PowerPoint dan ingin menyisipkan video dari situs web berbagi video seperti YouTube, MySpace, iFilm, Break.com, MetaCafe, dan lain-lain ke dalam presentasi PowerPoint mereka. Ada beberapa cara Anda dapat melakukan hal ini, salah satunya adalah untuk mendapatkan program untuk men-download video dari YouTube, lalu gunakan program lain untuk mengubah ke format yang PowerPoint akan menerima, dan akhirnya masukkan ke dalam slide Anda.
Namun, itu akan memakan waktu terlalu banyak! Ada cara yang lebih mudah untuk melakukan ini dan itu tidak memerlukan men-download program konversi tunggal. Tentu saja, video masih harus dikonversi, tetapi Anda dapat menggunakan layanan gratis konversi file online di web yang disebut Zamzar.
Zamzar sejauh ini merupakan tempat terbaik untuk pergi untuk semua jenis konversi file yang Anda butuhkan. Menggunakan Zamzar, Anda dapat mengkonversi dokumen teks ke jenis lain seperti untuk DOC, PDF, HTML, TXT, RTF, dan lain-lain. Anda dapat mengkonversi antara semua format gambar juga, termasuk JPEG, GIF, PNG, ICO, PCX, PS, TIFF, dan lain-lain.
Dan itu bukan akhir dari itu! Anda dapat mengkonversi file musik ke dan dari AAC, MP3, FLAC, M4A, RA, RAM, WAV, dan WMA. Dan akhirnya, untuk tujuan kita di sini, Anda dapat mengkonversi ke dan dari semua format video termasuk AVI, 3GP, FLV, MP4, MPG, WMV, VOB dan banyak lagi!
Salah satu fitur keren dari Zamzar selain konversi, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa Anda hanya cukup menyalin dan menyisipkan URL untuk video YouTube (atau situs video lainnya), memilih jenis file yang akan dikonversi ke dan Zamzar akan secara otomatis mendapatkan video, mengubahnya, dan mengirimkan link ke sana via email!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi kolom Komentar...

ULANGAN SEMESTER GENAP T. P. 2020/2021 JURUSAN TKJ

  ULANGAN SEMESTER GENAP T. P. 2020/2021 Mata Pelajaran : Produktif Komputer Jaringan Kelas / Program Keah...